Understated Beauty

/ 17 Oktober 2012 /
Suatu hari saya terpaksa pulang cepat karena sakit. Suami saya tidak menduga saya akan pulang cepat, jadi ia baru bisa menjemput saya 30 menit setelah jam istirahat. Sayangnya saya berasumsi suami saya akan menjemput tepat pukul 12. Jadi, siang itu, selama 30 menit, saya duduk menunggu suami saya di pos satpam.

Pos satpam kantor kami berada di luar gedung. Hari itu adalah hari yang sangat cerah dan berangin. Saya duduk termangu, sambil sesekali menjulurkan kepala ke kejauhan untuk menemukan mobil yang akan menjemput saya. Saat saya sedang sibuk menunggu dan memelototi ujung jalan, mata dan hati saya terantuk pada pemandangan yang sederhana, namun sangat indah.

Di tepian jalan kantor, mencuat rimbun pepohonan yang kontras dengan langit biru. Belum lagi angin membelai-belai daunnya, seolah-olah mereka berdansa bersama awan yang berarak pelan. Saya tidak tahan untuk tidak memfotonya. Kuharap kalian setuju.. :)

Understated Beauty, taken by Instagram

@dinarkarani

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

blogger widget

Temanku

Popular Posts

Blog Hits

 
Copyright © 2010 Dinar Karani, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger