Review: Madre

/ 10 Juli 2013 /

Madre (Kumpulan Cerita)Madre by Dee

My rating: 5 of 5 stars


Buku ini adalah buku pertama Dee yang saya baca. Saya belum pernah baca buku Dee sebelumnya, lantaran teman saya waktu SMA bilang buku Dee yang Supernova itu beratnya bukan main. Ditambah saya sedikit sentimen karena Dee ngambil nama pena yang saya pengin. Hehe..

Anyway, karena lingkungan pertemanan saya pecinta buku, aneh rasanya kalau saya ngga pernah mencicipi satupun buku dari perempuan penulis ini. Dan pilihan saya jatuh pada Madre, semata-mata karena desain cover-nya yang keren abisss.

Dan sejak lembar pertama, saya jatuh cinta kepada gaya penulisan Dee. Betul-betul dibuat angkat topi, lalu melompat ke toko buku online langganan untuk belanja buku Dee yang lainnya! Nikmat.

Penuturannya luar biasa santai, tapi berkarakter. Mengalir seperti tercurah begitu saja. Kisah-kisahnya membuai, menawarkan rasa baru. Meski ada satu kisah romantis yang klise dan mudah ditebak, secara keseluruhan banyak makna baru yang bisa saya serap disana.

Saya pengin tahu bagaimana Dee bisa bikin nuansa senyaman itu. Mungkin Dee punya resep karuhun seperti Madre dalam pengolahan kata. Entah. Pokoknya saya menikmati setiap lembarnya.

@dinarkarani

View all my reviews

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

blogger widget

Temanku

Popular Posts

Blog Hits

 
Copyright © 2010 Dinar Karani, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger